game android tsubasa apk+data niegame

oke kali ini mimin akan post game tsubasa siapa yang tidak anime kesukaaan mimin ronald ini sangat kental dengan sepakbola yang di bintangi oleh tsubasa , kiro hyuga ,wakabayashi,misaki or roberto :v setidaknya itu yang saya ingat
oke ini penjelasan  dikit tentang tsubasa dari wikia terpercaya
Kapten Tsubasa (キャプテン 翼, Kyaputen Tsubasa?) Adalah panjang populer berjalan manga Jepang, anime, dan seri video game, awalnya diciptakan oleh Yoichi Takahashi pada tahun 1981. Seri terutama berkisar pada olahraga Sepakbola.
Cerita berfokus pada petualangan sebuah tim sepak bola muda Jepang dan sepak bola kapten Tsubasa Ozora (大 空 翼, Ozora Tsubasa?), yang namanya secara harfiah diterjemahkan ke "Big Sky Wings". Serial ini ditandai dengan bergerak dinamis sepak bola, sering bergaya dan tidak masuk akal. plot ini berfokus pada hubungan Tsubasa dengan teman-temannya, persaingan dengan lawan-lawannya, pelatihan, kompetisi, dan tindakan dan hasil dari setiap pertandingan sepak bola.
Kapten Tsubasa manga awalnya serial di Shueisha's Weekly Shonen Jump majalah manga antara tahun 1981 dan 1988, mencakup total volume 37-tankōbon. Dilanjutkan ke sebuah sekuel, Kapten Tsubasa: "World Youth" Saga, yang serial antara 1994 dan 1997 di Shonen Jump, mencakup 18 volume, dan lain sekuel, berjudul Captain Tsubasa: Road to 2002, yang serial antara 2001 dan 2004 di Weekly Young Jump, yang membentang 15 volume. manga ini masih berjalan, dengan sekuel terbaru berjudul Kapten Tsubasa: Golden 23, serial di Weekly Young Jump dari tahun 2005 sampai saat ini.
oke karna :v post ini makin banyak ane kasih ss gamenya aja yak



oke cukup sekian hari ini
👇📲

dan untuk cara instal
instal apk
extrack datanya menggunakan z archive 
di blog ini ada kalo nggak di playstore aja
enjoy your game :v

pay pay 💓💕💕💕


0 komentar:

Post a Comment