Steins;Gate BD : 1-24 (End) + OVA Sub Indo

Steins;Gate

Download Steins;Gate Subtitle Indonesia

Info :

Another Name: Steins;Gate
Producer: Frontier Works, Media Factory, Movic, AT-X, Kadokawa Pictures Japan, Nitroplus
Type: BD
Status: Completed
Genres: Thriller, Sci-Fi,
Durasi: 24 min. per ep
Episode: 24
Rating: 9.13
Added On: Apr 6, 2011 to Sep 14, 2011

Sinopsis :

Oke, sebelum kalian menonton anime ini gua cuma mau ngingetin kalo pas nonton ni anime merasa bosan di awal episode jangan berhenti, lanjut tonton dan dijamin anda tidak akan menyesal.

Okabe Rintarou adalah seorang ilmuwan gila yang ceroboh yang mendirikan Laboratorium Alat Masa Depan, awalnya Okabe hanya memiliki 2 anggota, anggota 003 adalah Shiina Mayuri (teman masa kecil) dan dan anggota 002 adalah Hashida Itaru (hacker canggih).

Suatu hari saat Okabe dan Mayuri menghadiri sebuah konferensi, ia bertemu dengan Makise Kurisu, gadis jenius ahli dalam bidang sains. Namun, beberapa menit kemudian, Okabe menemukan Makise Kurisu tewas dibunuh dalam keadaan bersimbah darah. Saat perjalanan pulang, Okabe tidak sengaja mengirim pesan yang terhubung dengan masa lalu, sehingga hal ini membuat masa depan berubah.

Keesokan harinya, saat ini menghadiri konferensi lagi, ia bertemu dengan Makise Kurisu, yang mana kemarin gadis ini sudah terbunuh. Tentu saja ia sangat terkejut, Mau tau kelanjutannya? silahkan download dan tonton animenya ^_^.

Trailer :


Link Download

0 komentar:

Post a Comment